×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
18 Meme kocak pertemanan ini bikin ketawa, teman masa gitu?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

18 Meme kocak pertemanan ini bikin ketawa, teman masa gitu?

Kalau kamu ketawa, berarti kamu punya banyak teman-teman semacam ini.

13 / 08 / 2016

Brilio.net - Mempunyai teman yang gokil tentu bikin kamu senang setiap saat. Namun ada kalanya kamu punya teman yang super nyebelin, ada kalau cuma butuh, atau bahkan suka ngomongin kejelekanmu di belakang. Teman masa gitu sih?

Nah, berikut brilio.net rangkum macam-macam pertemanan dari berbagai sumber, Sabtu (13/8).

1. Teman mesum.

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

2. Teman kok nusuk dari belakang?

Loading...

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

3. Kamu punya teman kayak gini?

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

4. Teman itu..

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

5. Hehehe ~

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

6. Ketika gebetan lo bilang..

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

7. Teman kok nyuruh-nyuruh sih..

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

8. (((TEMAN FUTSAL)))

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

9. Teman senasib nih.

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

10. Hmm..

18 Meme pertemanan © 2016 brilio.net

Hihihihi, temenmu ada yang kayak gitu nggak, hayo? Atau malah jangan-jangan kamu sendiri yang kelakuannya begitu, ups! Cek meme lanjutannya deh ya.. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more