Brilio.net - Banyak yang bilang kalau cewek itu ribet dan susah dimengerti? Bener nggak sih? Kamu setuju?

Tapi sebenarnya ngedepin cewek memang harus sabar kok. Meski banyak yang bilang kalau cewek itu ngebingungin, namun beberapa juga menganggap bahwa hidup jadi cewek itu sebenarnya nggak mudah lho. Banyak hal sepele yang terlihat biasa saja, tapi buat cewek itu jadi pikiran banget.

Mau tahu gimana jadi cowok yang baik buat ngertiin cewek? Intip yuk, 12 meme berikut ini yang berisi curhatan cewek 'kamu kira jadi cewek itu enak?', seperti dihimpun brilio.net, Sabtu (13/8).


1. Hayo, yang sering bilang cewek cerewet itu caper, siapa?



2. Hanya cewek yang mengerti.



3. Serba salah kan?

Loading...



4. Jangan bilang cewek PHP ya.



5. Cewek banget!



6. Masih mau bilang cewek sok kecakepan?





Halo girls, bener nggak tuh, meme curhatannya? Masih ada 6 meme lanjutannya lho.. KLIK NEXT deh

2 dari 2 halaman




7. Cewek nggak selebay itu lho.



8. Susah kalau dikit-dikit dinilai gengsian.



9. Nah, mak jleb!



10. Hahaha, para cewek pasti setuju.



11. Pikir deh!



12. Kamu maish ngira jadi cewek itu enak?