Brilio.net - Apa sih, permainan favoritmu saat kecil dulu? Pasti di antara kalian ada yang menjawab petak umpet. Ya, petak umpet memang menjadi salah satu permainan favorit mayoritas anak-anak kecil di Indonesia karena cara bermainnya terbilang gampang, tak butuh biaya banyak dan seru dimainkan banyak orang.

Nah, kalau kamu sendiri, di mana sih tempat favorit buat sembunyi saat dulu main petak umpet? Sambil bernostalgia, yuk lihat foto-foto lucu anak kecil main petak umpet sekarang deh, seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Sabtu (5/3):

1. Sembunyi dimana ya?

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

2. Lho, buayanya kok bisa berdiri?

Loading...

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

3. Hayo, siapa tuh?

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

4. Duh, dek kakinya masih kelihatan lho ~

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

5. Apaan tuh, kayak dementor deh..

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

6. Kok serem cuma kelihatan kepalanya aja.. Ngngng

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

7. Awas dek, nggak bisa keluar lho nanti ~

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

8. Eh, cuma kelihatan matanya doang..

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

9. Awas, nanti keinjek lho dek, dikira keset ~

25 Foto kocak anak kecil main petak umpet, kamu bisa nemuin nggak nih?

HIHIHI, JADI NOSTALGIA BENERAN KAN? JADI PENGEN BALIK KE MASA KECIL LAGI NGGAK SIH?

MASIH ADA YANG LAINNYA NIH.. DIJAMIN BIKIN KAMU SENYUM-SENYUM SENDIRI DEH

KLIK NEXT YAA