Brilio.net - Anak muda zaman sekarang memang suka dengan cafe-cafe yang kekinian. Bagi sebagian orang, salah satu kafe yang keren dan kekinian menyajikan menunya dengan bahasa asing, padahal jika dilihat bentuknya ternyata makanan tersebut tak beda dengan jajan yang ada di warung-warung sederhana. Kamu nyadar nggak?

Ini sekaligus menjadi bukti jika banyak sekarang orang jadi korban iklan nama saja. Menu yang sama dengan alih bahasa nama, membuat kamu rela membayar mahal. Padahal jika dibandingkan dengan warung biasa makanannya bisa jadi lebih enak, meskipun harganya jauh murah.

Kamu pasti pernah mengalaminya, ya kan? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Senin (18/4), belasan meme lucu yang menunjukkan dengan beda nama saja, kamu rela bayar lebih mahal.

1. Padahal si cuma kentang goreng..

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yaelah, Rendang mah di Warung Padang banyak!

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

3. Pecel mah kakek-kakek juga bisa bikin ~

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

4. Jangan sok Bahasa Inggris, kamu memang sebaiknya tahu apa yang akan kamu beli..

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

5. Nah, kan? Kamu sekarang sadar kamu korban iklan!

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

6. Ini nih yang paling bikin dongkol, beda nama aja jauh banget harganya ~

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

7. Hemm, nyadar nggak sih kamu?

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

8. Pfftt, kamu sebaiknya paham politik makanan ini ~

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

9. Hanya karena alesan kekinian, kamu jadi sasaran empuk!

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

10. Bang, beli nasi gorengnya 3 bungkus..

beda nama beda harga © 2016 brilio.net

Tuh, udah paham kan? Masih berbangga hati jajan kebarat-baratan padahal aslinya lokal? Masih ada lagi meme lanjutannya.. KLIK NEXT