Brilio.net - Dunia wirausaha sekarang sepertinya sudah mulai banyak diminati orang. Oleh karena itu para pengusaha dituntut untuk kreatif agar produknya bisa menarik banyak pelanggan. Nah bukan orang Indonesia namanya jika tidak kreatif. Saking kelewat kreatifnya merek-merek produkpun dibuat selucu mungkin.

Orang Indonesia sendiri sebenarnya lebih menyukai sesuatu yang unik, fresh, baru dan dapat menarik perhatian hanya dalam sekali lihat. Maka dari itu jika ingin berhasil merek produkpun harus dibuat sesederhana mungkin dan melekat di ingatan pembeli. Seperti 19 produk di bawah ini yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (12/4). Dijamin bikin kamu pengen beli deh..

1. Sabun buat buang air besar nih..

merek produk lucu © 2016 brilio.net

2. Terus mbak-mbak penjual tokonya langsung baper.

Loading...

merek produk lucu © 2016 brilio.net

3. Ehemmmm..

merek produk lucu © 2016 brilio.net

4. Fans Barcelona wajib beli beras ini nih.

merek produk lucu © 2016 brilio.net

5. Waduh nama pancinya kok begitu sih?

merek produk lucu © 2016 brilio.net

6. Kopi khusus mahasiswa nih.

merek produk lucu © 2016 brilio.net

7. Mungkin nyucinya sambil dengerin lagu dangdut.

merek produk lucu © 2016 brilio.net

8. Yang jomblo, serbu nih nggak usah malu-malu.

merek produk lucu © 2016 brilio.net

9. Ih pelit deh kamu, masak cuma diberi air mineral doang.

merek produk lucu © 2016 brilio.net

10. Gambarnya kok jadi malah serem ya?

merek produk lucu © 2016 brilio.net

Orang Indonesia memang kreatif abis, KLIK NEXT untuk lihat lainnya