×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme 'jangan lulus dulu' bikin mahasiswa semester akhir makin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme 'jangan lulus dulu' bikin mahasiswa semester akhir makin baper

Yang baru aja ngalamin UN wajib banget baca ini.. Kesindir nggak yaa?

18 / 04 / 2016

Brilio.net - Fenomena kelulusan anak SMA tahun ini emang sangatlah menarik. Selain acara coret-coret baju, aksi cewek-cewek ABG di dunia maya juga menjadi hiburan tersendiri.

Apalagi solah meme 'jangan lulus dulu' yang sempat membuat mahasiswa menjadi cenat-cenut. Bahkan meme ini juga bisa bikin seorang mahasiswa akhir mendampingi mereka menjadi calon mahasiswa baru, eaa!

Nah, berikut adalah meme-meme 'jangan lulus dulu' yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/4):

1. Tunggu aku jadi mabamu kak ~

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yakin mau lulus duluan?

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

3. Nih, adek ampe ketiduran..

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

4. Hmmmm ~

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

5. Brondong brondong..

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

6. Tuhhhh!

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

7. Malah belum ujian..

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

8. Duh!

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

9. Ini lagi..

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

10. Penting!

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net

11. Eaaaa ~

meme jangan lulus dulu  © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more