Brilio.net - Senyum biasanya digunakan untuk menunjukkan tanda senang atau bahagia. Tapi kadang senyum juga muncul karena terpaksa dalam berbagai hal. Sesuatu yang menyedihkan kadang juga harus diekspresikan dengan senyum getir. Hal itu pun akhirnya muncul sebagai sebuah meme di yang marak media sosial.

Pengen tahu bagaimana lucunya meme 'senyumin aja'? Berikut 21 meme 'senyumin aja' yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Senyumin aja lah!



2. Apalagi kalau kejadian kayak gini...



3. Nyesek sih, tapi senyumin aja deh!

Loading...



4. Jangan sampai kelihatan sedih di hadapan mantan, makanya senyumin aja!



5. Duh!



6. Nyesek binggo...



7. Kezel..kezel...kezel...



8. Tabah banget kalau ada orang yang kayak gini.



9. Makanya jangan foya-foya...



10. Benar, anggap aja fans...Hahaha...

Yuk 'senyumin aja' lagi dengan meng-KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman



11. Daripada sedih, mending pasang muka senyum.



12. Senyum yang lebar aja...



13. Orang kayak gini senyumin apa biar mereka puas.



14. Tuh...



15. Biarin deh!



16. Nih tips biar greget...!



17. Hiks...



18. Senyum aja...



19. Wah nggak kuat apa nih? Hayo!!



20. Nggak lucu? Senyumin aja sih!



21. Wkwkwkwk...