1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nafilah 15 April 2016 11:30

14 Meme lucu sindir pacaran anak muda sekarang, bikin ketawa geli!

Gaya pacaran anak muda cenderung keterlaluan.

Brilio.net - Ada-ada saja kelakuan orang pacaran. Mulai dari pakai baju kembar, sampai sibuk main gadget saat bertemu pasangannya. Kamu pasti pernah mengalaminya, iya nggak?

Keadaan seperti itu membuat orang terinspirasi untuk membuat meme lucu. Mau tahu meme-memenya? Nah, berikut 14 meme tingkah pasangan kocak yang buat kamu tertawa ngakak dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4):

1. Baju aja kembaran, celana dalemnya iya juga nggak?

foto: brilio.net



2. Siapa hayo yang manggilnya mama papa?

foto: quickmeme.com



3. Ini tingkah pacaran yang cowoknya gamers.

foto: jalantikus.com



4. Tsaaaaaah!

foto: brilio.net



5. Cewek, ada yang kayak gini?

foto: quickmeme.com



6. Hahahahaa.
 

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

foto: brilio.net



7. Nih, buat yang pacaran isinya minya dijajanin mulu.
 

foto: lawakvanjava



8. Yaelah, anak muda.

foto: naikskuter



9. Ini yang pacaran pasti paham banget.

foto: songtripletsmemes



10. Itu pacaran lama amat.

foto: fairyandfunny.wordpress.com

 

 

Kamu pernah melakukannya nggak? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

14 Meme lucu sindir pacaran anak muda sekarang, bikin ketawa geli!.
Gaya pacaran anak muda cenderung keterlaluan.
https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-lucu-sindir-pacaran-anak-muda-sekarang-bikin-ketawa-geli-1604146.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?