Brilio.net - Supermarket adalah jujugan orang-orang yang ingin membeli kebutuhan pokok dan rumah tangga, karena persediaannya yang lengkap dan banyak. Selain itu, di supermarket terbukti lebih nyaman, aman, dan biasanya suka ada promo atau diskon untuk beberapa produk tertentu.

Barang yang diskon biasanya akan diberi label yang ditempelkan di rak-rak display produk. Bukan hanya informasi diskon, label harga dan label nama barang juga terpasang di sana. Label dipasang dengan harapan supaya pembeli mengetahui informasi produk tanpa harus bertanya kepada pramuniaga.

Hanya saja, seringkali ditemukan label dengan tulisan nyeleneh yang bisa bikin pembeli auto mikir keras. Contoh seperti harga label diskon yang harganya bukan malah berkurang tapi justru lebih mahal, label informasi produk yang nggak sesuai dengan produk atau barangnya, serta masih banyak lagi.

Nah, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 11 tulisan lucu di label produk yang dijual di toko ini dijamin bikin mikir keras, Senin (13/3).