Brilio.net - Manusia memerlukan energi untuk beraktivitas setiap harinya. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan energi tersebut adalah dengan makan. Apalagi dengan menjamurnya rumah makan, orang-orang dapat dengan mudah mencari dan menikmati berbagai macam variasi makanan, mulai dari yang seharga kaki lima hingga selangit.

Meski begitu, banyak orang juga yang suka menikmati makanan yang dimasak dengan usaha sendiri. Saat membuat makanan sendiri, setiap orang memiliki seleranya masing-masing sehingga makanan itu bakal memiliki ciri khas khusus. Ciri khas tersebut bisa didapatkan entah dari dari rasa, bentuk, hingga kreativitas masakannya.

Apabila terlihat bagus, masakan tersebut biasanya akan di-share ke media sosial, sehingga bisa bikin orang-orang tertarik untuk mencobanya sendiri. Akan tetapi, tidak semua kreasi makanan setiap orang kelihatan bagus, lho. Kadang ada saja orang yang kelewat imajinatif.

Saking kreativitasnya, kreasi makanan yang dibuat tidak hanya kelihatan absurd, rasanya juga nano-nano. Ada saja kan kelakuannya. Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/3), berikut 11 potret lucu orang bikin kreasi makanan ini hasilnya malah aneh bin ajaib.