Brilio.net - Nasi merupakan makanan pokok orang Asia, termasuk Indonesia. Rata-rata tiga kali sehari orang Indonesia menyantap nasi sebagai makanan pokok. Bahkan ada istilah yang cukup terkenal, yaitu 'kalau belum makan nasi, maka belum makan namanya'.

Karena nasi jadi makanan pokok di Indonesia, nggak susah untuk mencari beras di setiap tempat tinggal. Dari supermarket sampai pasar, pasti menjual berbagai jenis beras dengan kualitas yang berbeda.

Beras biasanya dibungkus menggunakan plastik untuk ukuran kilogram. Lebih dari itu, beras akan dibungkus menggunakan karung yang beratnya bisa mencapai 1 sampai 5 kuintal per karungnya. Biasanya di bungkus beras tersebut selalu tertera merek atau tulisan disertai ukuran dan jenis kualitas beras didalamnya.

Tapi, kamu pernah nggak sih menemukan tulisan lucu di karung beras yang nyeleneh bahkan kocak banget. Bukan hanya tulisan, karung berat tersebut juga disertai gambar-gambar populer seperti anime dan tokoh kartun lainnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/3) sebelas tulisan lucu merek karung beras yang bikin kamu tersenyum.