Brilio.net - Bagi pecinta sneakers pasti nggak asing dengan sepatu Air Jordan. Sneakers yang awalnya dibuat untuk pebasket Michael Jordan ini memang sudah lama dirilis di pasaran, namun kepopulerannya tak lekang oleh waktu sampai sekarang. Tak sedikit juga orang yang masih tertarik untuk membelinya, meski harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Saking terkenal dan banyak disukai oleh orang-orang, sepatu serupa alias KW pun beredar di pasaran. Karena barang imitasi, tentu saja dari segi kualitas tidak sebagus aslinya, namun harganya terjangkau. Sepatu KW Air Jordan pun dijual di online shop.

Nah, tapi kamu suka mengamati nggak sih? Sepatu KW ini biasanya punya kejanggalan di bagian mereknya. Ya, namanya juga bukan produk asli, sudah pasti mereknya dibuat jadi pelesetan, sehingga tidak plek ketiplek dengan aslinya.

Tapi lucunya, saking aneh merek tersebut, terkadang bikin orang yang lihat jadi geleng-geleng kepala. Kayak apa kira-kira potret sepatu KW merek Air Jordan? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Selasa (15/11).