Brilio.net - Setiap orang membutuhkan istirahat agar tubuh dan pikirannya kembali segar. Saat terlelap otak akan membersihkan racun-racun tidak berguna yang terbentuk ketika kita berpikir seharian. Tidur adalah salah satu istirahat terbaik bagi tubuh yang dapat mengembalikan energi, sehingga seseorang siap menjalankan aktivitas pada keesokan harinya.

Namun, seringkali saking capeknya banyak orang tertidur di tempat-tempat yang tidak semestinya. Karena berada di tempat yang nggak sesuai, pose tidur mereka jadi nggak pas dan terlihat lucu.

Biasanya orang yang tertidur biasanya diawali dengan rasa kantuk yang sangat berat, hingga terkadang tak tertahankan. Merasa ngantuk itu manusiawi dan semua orang bisa mengalaminya. Bahkan, nggak jarang mengantuk ketika di jalan, di kantor, hingga tempat umum.

Namun, karena rasa kantuk yang luar biasa dan berada di tempat yang nggak mendukung, membuat kebanyakan orang tertidur dengan berbagai posisi yang tidak biasa. Buat kamu yang suka tidur di sembarang tempat, sebaiknya hati-hati.

Karena bisa jadi foto pose konyol tidurmu tersebar di internet seperti orang-orang berikut ini. Seperti yang telah dirangkum brilio.net, Jumat (20/5) dari berbagai sumber.

1. Saking ngantuknya sampai merosot gitu ya. Mungkin ini gaya yang nyaman buat dia hmm.

Potret lucu posisi orang saat tidur Berbagai sumber foto: boredpanda.com