Brilio.net - Siapa nih tim nasi bungkus? Ya, nasi bungkus adalah makanan favorit yang biasa dicari orang-orang kalau lagi lapar. Nasi bungkus ini berisi nasi dengan beberapa sayur dan lauk. Bisa di-custom seperti selera kamu kalau kamu beli di warung makan.

Di Indonesia, nasi bungkus tentunya bukan hal asing. Apalagi makanan pokok di sini memang nasi. Nggak heran banyak yang suka makan nasi bungkus. Selain enak, harganya juga relatif murah lho.

Nah, tapi kamu pernah nggak sih memperhatikan bungkus nasinya? Kadang aneh-aneh lho! Biasanya kan koran gitu ya yang buat bungkus, tapi ini kertasnya sih ada tulisan yang nyeleneh. Gimana tuh kira-kira?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/5), berikut 15 penampakan kertas nasi bungkus yang ada-ada aja bentuknya.

1. Wah, mahal nggak nih?

bungkus nasi kertasnya malah lucu © berbagai sumberfoto: Twitter/@txtdarigajelas

(brl/ola)