Brilio.net - Dewasa ini perkembangan teknologi makin berkembang dengan pesat. Salah satu teknologi yang paling sering dan banyak digunakan oleh manusia adalah handphone atau smartphone. Teknologi berupa telepon genggam ini mempunyai kemampuan tingkat tinggi, bahkan kini sudah dengan fungsi yang menyerupai komputer. Jika dulu akses internet masih terbatas, mahal, dan hanya bisa dilakukan melalui komputer, maka tidak demikian dengan sekarang.

Smartphone rupanya menjadi alat komunikasi yang sulit terpisahkan dari kehidupan seseorang. Bayangkan saja, dalam kurun waktu 24 jam 7 hari tanpa memandang jenis usia, kebanyakan manusia menghabiskan waktu hanya sekadar bercengkrama dengan dunia digital dan menggunakan smartphone untuk berbagai kegiatan.

Namun, di tengah kecanggihan tersebut, smartphone juga memiliki kekurangan dalam hal penggunaannya. Terkadang hal ini terjadi akibat masalah internal ataupun pengguna yang sengaja membuat smartphonenya menjadi bermasalah.

Seperti 11 meme tentang kesialan saat pakai smartphone berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5).