Brilio.net -  Weekend atau akhir pekan adalah hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang. Akhir pekan ialah penanda satu atau dua hari dalam satu minggu di mana kebanyakan orang tidak bekerja. Hari di mana bisa bersantai dan mengurus hal lain di luar pekerjaan atau urusan sekolah. Oleh karena itu, ketika waktu akhir pekan selesai, biasanya akan ada rasa yang berat untuk menghadapi hari Senin.

Ketika hari Senin tiba, itu artinya masa istirahat dan bersantai-santai di rumah pun usai. Setiap orang, mau tak mau, harus kembali menjalani rutinitasnya, baik dalam bekerja ataupun sekolah. Karena hari Senin adalah hari di mana kegiatan akan dimulai dalam sepekan ke depan, sehingga Senin dianggap sebagai hari keramat oleh sebagian besar orang.

Ketika orang-orang yang sedang menikmati akhir pekan dan sadar jika besok adalah hari Senin, pasti akan merasa shock, bahkan ada yang tidak peduli, hingga melakukan hal-hal konyol lainnya. Seperti 15 meme lucu ketemu hari Senin berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/5).