Brilio.net - Salah satu media sosial yang bisa dijadikan tempat menulis panjang adalah Facebook. Platform yang lebih dulu ada sebelum kemunculan Instagram dan Twitter ini menyajikan wahana bersosial secara maya dengan banyak orang.

Kamu bisa ngobrol, mengirim pesan privat, membagikan video, foto, live video, atau membagikan kisah, opini, atau puisi dalam bentuk tulisan dengan panjang lebar. Tak cuma berhenti disitu, beberapa orang juga membagikan kata-kata yang memuat motivasi, kampanye, bahkan berbagai pesan romantis hingga galau di kolom status Facebook.

Nah, ngomongin soal kata-kata galau, kamu yang aktif banget Facebook mungkin udah nggak asing dengan akun Fahri Skroepp. Akun yang viral sejak beberapa tahun belakangan ini sering banget menulis kata-kata galau khas sad boy.

Kalau kamu lagi sedih dan ingin kesedihanmu semakin melow mungkin bisa cek ke akunnya langsung. Kalau mager, kamu bisa melihat 13 potret kocaknya berikut ini seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook Fahri Skroepp, Kamis (21/6).

1. Kata-kata ini khusus buat kamu yang sudah berjuang tapi malah disia-siakan.

Potret kocak status lucu Fahri Skroepp Facebook

Potret kocak status lucu Fahri Skroepp
Facebook/Fahri Skroepp