Brilio.net - Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Banyak orang dibuat bahagia dan terlena karena cinta. Bahkan, mereka rela berkorban dan melakukan apa saja demi orang yang disayang.

Namun, tak semua kisah cinta akan berjalan lancar dan berakhir bahagia. Di balik kebahagiaan dalam kisah percintaan pasti selalu ada luka yang dirasakan.

Terkadang di saat kita percaya dia yang terbaik untuk dicinta, dianya malah tak sepenuh hati dan berpaling dengan yang lainnya. Kalau sudah begitu hati terasa tercabik-cabik membuat kecewa dan galau.

Dalam menjalin kisah percintaan, timbul perasaan galau sudah menjadi hal yang wajar. Namun, pelampiasan emosi yang berlebihan dan berlarut-larut akan menjadi hal tak wajar. Bahkan, jangan sampai luapan emosional tersebut sampai merugikan orang lain.

Sebesar apapun masalah yang dihadapi, kita harus bisa bangkit untuk melaluinya dengan pikiran yang jernih. Meski terdengar sulit, tapi harus diikhlaskan apapun yang sudah terjadi. Kehidupan akan terus berjalan, maka tidak ada gunanya terus-terusan meratapi kegalauan.

Untuk sekadar mencurahkan isi hati, kurang lengkap rasanya merasakan galau tanpa merangkai kata-kata yang menyentuh hati. Kata-kata galau selain melampiaskan emosi juga bisa menjadi kode yang ditujukan bagi seseorang. Seperti 95 kata-kata galau karena cinta, yang sudah dirangkum brilio.net pada Jumat (3/6) berikut ini.