Brilio.net - Saat menjalani rutinitas hidup, kamu pasti pernah merasakan bosan. Saat bosan melanda maka beragam perasaan negatif berkecamuk. Kegalauan pun melanda, salah satunya adalah perasaan galau.

Menurut KBBI, galau bisa diartikan kacau tidak karuan. Kata galau sering dipakai oleh anak-anak muda sekarang. Galau bisa jadi gambaran suasana hati yang biasa dilalui orang ketika kamu bimbang. Sulit menyikapi sebuah masalah, bisa juga bingung karena cinta, masalah pertemanan, pekerjaan, keluarga, dan lain sebagainya.

Milenial zaman sekarang sering membagikan kata-kata galau di media sosial. Mungkin itu sebagai salah satu cara untuk membagikan kesedihan hati pada orang lain. Setidaknya rasa sedih akan sedikit menghilang dari benak.

Tak sedikit orang yang viral dan mendadak terkenal karena menulis kata-kata galaunya di Facebook. Kemudian akun Facebooknya jadi banyak like, komentar, hingga pengikut.

Untukmu yang merasa sedang merasakan galau dan ingin mencoba menuliskan kata-kata di Facebook, bagikan kata-kata galau untuk para teman dan followermu. Langsung saja simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/11) berikut ini.

Loading...

Kata-kata galau Facebook paling sedih tentang cinta. 

40 Kata-kata galau Facebook, sedih dan menyentuh hati instagram

foto: pixabay.com

Cinta bisa membawa kebahagiaan, tapi cinta juga bisa membuat derita. Ungkapan galaunya cinta tertoreh pada kata-kata yang bisa menyentuh hati si doi.

1. "Aku akan sakit hati bila orang yang ku sayangi bahagia bersama orang lain:' tapi, aku akan lebih merasa sakit jika orang yang kusayangi bahagia bersamaku namun dalam ke pura-puraan."

2. "Kamu balas lama nggak apa-apa deh, aku rela nungguin kok. Biar kamu percaya kalau yang tulus itu nggak akan pergi."

3. "Aku sayang kamu, aku orang yang diem-diem sering ngangenin kamu, aku juga orang yang sering merhatiin kamu diem-diem."

4. "Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin."

5. "Lalu pantaskah dinamai cinta, jika hanya berlandaskan pada rayuan2 manis yang pada akhirnya tidak ada gunanya? Pantaskah disebut cinta jika datang hanya untuk sekedar me-nyamankan lalu ditinggal pergi? Pliss cinta ga serendah itu."

6. "Di balik kata 'yah udah' ada beberapa maksud tertentu yaitu lagi ngambek, cemburu, pengen dimanja mau kamu itu peka."

7. " ketika lo ngelakuin semua nya buat dia. tapi dia gatau diri. sekian dan terimakasih."

8. "Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji."

9. "Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya."

10. "Lautan pun ku sebrangi, hujanpun ku lalui, terikpun ku hadapi hanya untuk dirimu yang telah menghianatiku."

11. "Sejak kutahu aku di antara dua hati, saat itu aku hancur tak berdaya."

12. "Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih."

13. "Aku memberi cinta, kau memberi perhatian. Cintaku bertepuk sebelah tangan, saingan ku bertepuk tangan."

14. "Tidak ada yang paling menyakitkan kecuali harus pura-pura bahagia melihat orang yang disayang menyanyangi orang lain.” (Raditya Dika)

15. "Kuhancurkan tulang-tulangku tetapi aku tidak membuangnya, sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang." (Kahlil Gibran)

Kata-kata galau Facebook sedih untuk teman. 

40 Kata-kata galau Facebook, sedih dan menyentuh hati instagram

foto: pixabay.com

Teman adalah orang yang bisa menemanimu di saat kamu sedang bersedih. Tapi sifat teman bisa juga bikin kamu galau dan bingung.

16. "Mungkin, hujan memang sengaja diciptakan agar air matamu mempunyai teman."

17. "Ini nih. udah males kuliah gak ada temen yang bisa di percaya ditambah lagi gak ada yg nyemangatin kuliah. bubar aja lah."

18. "Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara."

19. "Aku cuma begini, mohon maaf kalau kalau belum bisa menjadi orang yang kamu harapkan."

20. "“Jangan sekali-kali menempatkan diriku dalam kerumunan wajah sendu, terutama di hari bahagiamu."

21. "Sudah rutin ngucapin ‘selamat pagi’, tapi kok kamu akhirnya tetep pergi?"

22. "Aku berusaha memperbaiki kesalahanku kepadamu, tapi mengapa kau selalu saja membuatku aku kecewa."

23. "Air mata akan kelaur dengan sedndirinya ketika mulut tidak bisa lagi berbicara."

24. "Rasa sakit ada ketika seseorang tidak bisa mengahrgai rasa cinta yang kita berikan dengan tulus."

25. "Nggak usah capek2 nyembunyiin pacar dari sahabat, ntar juga ditikung!"

Kata-kata galau Facebook tentang kehidupan.

40 Kata-kata galau Facebook, sedih dan menyentuh hati instagram

foto: pixabay.com

Hidup nggak hanya buat cinta. Setiap hari kamu akan melewati bermacam-macam aktivitas yang pasti kadangkala bisa membuatmu galau.

26. "Kehidupan bisa saja menjatuhkan kita, tapi kita bisa memilih ingin bangkit atau tidak."

27. "Tuhan selalu berikan yang terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yang kamu inginkan, akan tetapi pasti terbaik yang kamu inginkan."

28. "Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan."

29. "Hal yang paling menyakitkan adalah berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain."

30. "Aku yang berjuang, aku juga yang terbuang."

31. "Anda menyimpan banyak untuk diri sendiri karena sulit untuk menemukan orang yang mengerti."

32. "Kelak akan ada masanya, kau yang menunggu, dan aku yang tak pernah datang."

33. "Kamu suruh aku percaya. Tapi kamu sendiri yang menghancurkan kepercayaanku. Merusaknya hingga tidak bisa membangun kembali kepercayaan itu lagi."

34. "Tetimakasih atas semua pemberian kalimat penenang itu. Kamu benar, akhirnya aku kecanduan."

35. "Kebohongan itu tidak menyakitkan ko, jika tidak dilakukan oleh seseorang yang kamu percaya."

36. "Lebih baik disakiti karena kejujuran. Daripada dibahagiakan dengan kebohongan."

37. "Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman."

38. "Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan."

40. "Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak."