Brilio.net -  Kehidupan driver ojek online selalu memunculkan kisah-kisah lucu dan tak terduga. Setiap harinya, ada saja cerita lucu yang terjadi antara driver ojek online dan pelanggannya. Mulai dari chat lucu antara driver dan pelanggan, hingga tingkah lucu mereka yang nggak jarang mengundang tawa.

Semakin banyak pelanggan, semakin banyak pula kisah-kisah unik yang terjadi. Apalagi, kini ojek online sudah layaknya kebutuhan pokok bagi setiap orang. Pelanggan ojek online juga kini datang dari berbagai kalangan. Baik anak-anak, remaja hingga orang tua nggak luput menggunakan jasa transportasi yang satu ini.

Selain kisah-kisah yang mengundang tawa, kehidupan ojek online juga penuh kisah mengharukan nih. Terlebih, meski terlihat mudah, kehidupan driver ojek online ini memiliki banyak tantangan yang nggak banyak orang tau lho.

Driver ojek online juga nggak melulu bertingkah lucu, ada kalanya mereka juga bijak banget nih. Seperti yang terlihat dalam kata-kata bijak ala driver ojek online berikut ini. Kata-kata bijak ala driver ojek online ini bisa bikin kamu senyum sendiri.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @semangatojol, Selasa (5/11), 10 kata-kata bijak ala driver ojek online yang mengundang senyum.

Loading...

1. Katanya sih wanita nggak mengenal warna kulit, tapi mengenal warna duit.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

2. Nggak melulu kocak, driver ojek online bisa juga bikin kata-kata bijak.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

3. Orderan sepi emang bikin sedih, tapi tetep harus berjuang nih.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

4. Kata-kata yang bisa bikin kamu semangat untuk mengawali hari.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

5. Pekerjaan driver ojek online nggak bisa dipandang sebelah mata lho.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

6. Motivasi buat penumpang biar selalu ngasih bintang lima.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

7. Wah, kalau kamu udah bersyukur belum hari ini?

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

8. Bekerja demi anak dan istri menjadi semangat tersendiri.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

9. Kalau ini sih awalnya kayak bijak ya, tapi endingnya malah kocak.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com

10. Pasangan para driver ojek online kayaknya harus banyak sabarnya nih.

kata-kata bijak ala driver ojek online © 2019 instagram.com