Brilio.net - Sebagai layanan transportasi yang identik dengn generasi milenial, ojek online kini sudah layaknya kebutuhan vital bagi masyarakat. Bagaimana tidak? Banyak masyarakat yang kini memilih untuk menggunakan fasilitas transportasi berbasis internet tersebut. Selain itu, layanan ojek online juga dianggap lebih murah dibanding jasa transportasi lainnya.

Selain fasilitas yang ditawarkannya, ojek online semakin populer dengan bumbu cerita kocak yang terjadi antara driver dan pelanggannya. Mulai dari drama chat dengan penumpang, hingga gaya mereka yang absurd dan nyentrik abis. Nggak cuma dandanan aja, bahkan keunikan driver ojek online ini juga tercermin dari motor yang dikendarainya lho.

Ya, sebagian driver ojek online memang menggunakan kendaraan yang unik buat narik penumpang nih. Kendaraan unik ini kadang bikin penumpang auto tepuk jidat melihatnya.

Penasaran gimana penampilan kendaraan unik milik driver ojek online ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/11), berikut 10 motor driver ojek online buat antar penumpang yang kocak abis.

1. Cuma driver veteran nih yang bisa kayak gini..

Loading...

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

2. Kalau penumpang tiba-tiba dijemput pakai motor gini, kaget nggak ya?

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

3. Wah, unik banget dong, motor drivernya. Kamu berminat nggak?

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

4. Ojek papan atas nih, tarifnya sama nggak ya?

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

5. Ternyata kendaraan yang seperti ini nyata lho, ada di aplikasinya.

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

6. Wah, kalau hujan nggak enak banget nih dapat motor kayak gini.

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

7. Banyak driver ojek kelas atas, kamu pernah naik salah satunya?

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

8. Kalau kamu jadi penumpangnya auto keren juga pastinya.

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

9. Banyak cara dilakukan driver ojek online untuk bikin pelanggan nyaman.

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com

10. Solusi buat penumpang yang bawa banyak barang atau yang pengen naik lebih dari satu orang.

kendaraan driver ojek online unik banget © 2019 instagram.com