Brilio.net - Buat kamu yang punya pacar, pernah nggak sih berpikir kadang kelakuan pacar tuh bikin nyebelin banget. Apalagi kalau moodnya sedang tidak baik-baik saja. Dalam berbagai keadaan, barangkali sang pacar bisa mendadak happy, tapi tiba-tiba langsung sedih atau ngambek. Kamu yang punya pacar model gini pasti pusing banget menghadapinya.

Selain itu, ada juga nih pacar yang suka iseng. Entah sengaja atau tidak, tapi chat pacar ke kamu malah bikin bingung. Misalnya mau ngasih jokes tapi endingnya nggak tertebak banget. Ada juga yang ngajak berantem dan bikin kesal sendiri.

Ada juga yang tanpa merasa dosa minta izin untuk pergi kencan dengan mantannya. Seakan nggak mikir perasaanmu sebagai pacarnya, sekonyong-konyongnya doi bertingkah seenak jidatnya. Pokoknya kadang capek banget deh kalau pacar udah aneh-aneh.

Bisa jadi kamu akhirnya sempat kepikiran, apakah ini tanda-tanda hubunganmu sudah di tepi jurang? Yah, apapun itu barangkali kamu bisa relate dengan deretan chat lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/7), berikut 13 chat lucu capek sama pacar sendiri.