×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Penampakan kendaraan di jalan raya ini nggak biasa, kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Penampakan kendaraan di jalan raya ini nggak biasa, kocak abis

Ada-ada aja nih tingkah lakunya.

05 / 04 / 2019 18:02

Brilio.net - Di era modern seperti saat ini, memiliki kendaraan bermotor adalah sebuah kebutuhan. Hampir setiap rumah memiliki kendaraan pribadi masing-masing, baik mobil maupun sepeda motor. Ya, kendaraan bermotor saat ini memang sangat berguna untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Terutama bagi kamu yang menjalani pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi.

Dengan banyaknya kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor tentunya membuat jalan raya semakin ramai. Bahkan, di kota-kota besar, ramainya kendaraan bermotor menyebabkan tumpukan kendaraan atau kemacetan di berbagai ruas jalan.

Nah, kamu pasti sering kan menjumpai kendaraan roda dua atau sepeda motor, mobil, truk maupun bus melintas di jalan raya? Ya, kendaraan-kendaraan inilah yang setiap harinya lalu lalang di jalanan. Biasanya sepeda motor atau mobil akan ramai terlihat di pagi hingga sore hari. Sementara itu, truk dan bus besar biasa kamu jumpai pada malam hari.

Tapi, apa jadinya ya jika di antara kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya tersebut justru nggak biasa tapi sekaligus unik banget. Seperti deretan kendaraan antimainstream di jalan raya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/4) berikut ini. Absurd banget sih, tapi bikin pengen ketawa.

1. Ini bom bom car siapa kok bisa sampai nyasar di sini?

Loading...

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

2. Denger musik waktu di motor? Gimana kalau dengernya kayak gini aja?

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

3. Ini benar-benar yang namanya sepeda motor guys...

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

4. Nah ini bebek siapa dah yang nyasar sampai pom bensin segala?

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

5. Ini kalau bannya sekecil ini bisa gitu ya lewat polisi tidur?

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

6. Kendaraan pengganti kuda nih, buat narik kereta.

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

7. Lah, kapal siapa kok bisa nyasar sampai daratan...

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

8. Ini kira-kira mobil apa ya? Kok bisa kayak gini bentuknya.

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

9. Kira-kira motivasinya apa ya ngecat kayak gini nih...

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

10. Ini mobil yang digerakkan dengan mesin pesawat ceritanya?

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

11. The real sepeda motor ternyata memang ada di mana-mana nih.

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber

12. Memperkenalkan kepada dunia bahwa inilah yang disebut invisible motor...

kendaraan lucu di jalan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more