×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Peringatan nggak berfaedah di tempat umum ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Peringatan nggak berfaedah di tempat umum ini kocak abis

Bikin gagal paham nih!

03 / 04 / 2019 14:02

Brilio.net - Papan peringatan biasanya dapat kamu jumpai di berbagai tempat umum. Papan peringatan dibuat untuk menertibkan orang-orang yang berkunjung ke tempat tersebut. Hal ini supaya situasi di tempat tersebut tetap kondusif. Selain itu, peraturan atau peringatan juga dibuat demi kenyamanan bersama.

Saat kamu mengunjungi tempat-tempat tertentu, hal yang harus kamu perhatikan dengan baik adalah peraturan di tempat tersebut. Kamu pasti nggak mau kan kalau tiba-tiba harus terkena hukuman karena melanggar ketentuan yang ada? Selain itu, tertib aturan juga bakal bikin kamu merasa lebih tenang. Apalagi kalau kamu orang asing di tempat tersebut. Pastinya nggak mau dong terlibat dalam permasalahan karena nggak mengindahkan aturan.

Apa jadinya ya jika ternyata ada peraturan yang bikin gagal paham? Ya, di berbagai tempat ada peraturan yang absurd banget. Peraturan tersebut justru nggak berguna atau kurang berfaedah. Nah, peraturan atau peringatan yang seperti ini bisa bikin kamu kesal sekaligus tertawa melihatnya.

Seperti deretan peringatan nggak berfaedah yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/4) berikut ini. Peringatan ini bisa bikin kamu auto mikir keras deh.

1. Kira-kira ada gitu yang bakal berenang di dalam kloset?

Loading...

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

2. Ya udah tau nggak ada kuncinya kok jangan dikunci gimana deh?

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

3. Di kasih pagar pembatas tapi larangannya dilarang berhenti...

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

4. Ya kayaknya sih api belum berubah jadi dingin ya...

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

5. Peraturan ini cocoknya di toilet bukan di lab...

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

6. Nah kan ada juga peringatan yang typo gitu. Kan jadi bikin bingung.

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

7. Peraturan buang puntung rokok ini endingnya kocak.

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

8. Mungkin kolam renangnya mau buat lomba lari ya?

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

9. Kayaknya peringatan yang di bawah itu lebih cocok buat kamar mandi cewek...

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

10. Ya ada gitu yang mau menghitung berapa lama orang ke kamar mandi?

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

11. Ya sejak kapan pemulung jadi pengamen?

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber

12. Dilarang menempel kertas tapi peringatan ini pakai kertas.

peringatan endingnya kocak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    3%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more