×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Nama tempat usaha pakai bahasa Inggris ini kocak pol

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Nama tempat usaha pakai bahasa Inggris ini kocak pol

Yang jelas bikin auto ngakak kalau lihat tulisan ini.

02 / 04 / 2019 10:05

Brilio.net - Di era globalisasi seperti saat ini, memelajari bahasa asing memang sudah jadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Terlebih, beberapa pekerjaan saat ini mengutamakan orang-orang yang fasih berbahasa asing, terutama bahasa Inggris. Ya, bahasa Inggris memang kini kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama untuk promosi atau berkomunikasi dengan orang asing.

Sebagai sarana promosi, bahasa Inggris digunakan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Terutama kalau usaha tersebut terletak di tempat yang memungkinkan adanya pelanggan orang asing. Dengan menggunakan bahasa Inggris dalam deskripsi barang dagangannya ataupun nama tempat usahanya, pemilik usaha mungkin bisa mendapatkan pelanggan yang lebih banyak lagi.

Nah, saat ini, nggak jarang pemilik usaha yang menggunakan kata dalam Bahasa Inggris untuk dijadikan nama tempat usahanya. Nama-nama tempat usaha dengan bahasa Inggris ini ternyata juga nggak kalah unik lho. Bahkan, saking uniknya, ada juga nama tempat usaha yang kadang sampai salah penulisannya. Hal ini tentu bisa bikin kamu auto ketawa kalau melihatnya.

Seperti deretan nama tempat usaha pakai bahasa Inggris yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/4) berikut ini. Nama-namanya nggak cuma unik tapi juga kocak lho.

1. Ini bukan jus biasa, ini adalah juice kidding guys...

Loading...

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

2. Kalau yang ini boleh jadi bengkel las, but not least ya...

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

3. Nah gamestone itu maksudnya apa ya guys?

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

4. Ini mungkin maksudnya sudah tepat, tapi penulisannya kurang tepat.

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, apakah itu yang dimaksud dengan frozen foads?

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

6. Ya, ini sungguh tempat usaha dalam Bahasa Inggris namun sangat terasa Indonesia.

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

7. Wah, kalau nggak teliti bisa dikira jual rem nih...

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

8. Hatwer itu apa ya guys? Mungkin merek handphone baru kah?

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

9. Ledis and jentelmans... Ini sih bahasa Inggris ala Indonesia banget.

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

10. Hayo, Whit itu maksudnya bakal nulis with apa white ya?

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

11. Ada parpum nih guys, typo di kata belakangnya memang cuma satu huruf sih...

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

12. Apakah mungkin maksud pedagangnya ayam ini gratis atau ayam goreng?

nama usaha bahasa inggris © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    12%

  • Ngakak!

    65%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    12%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more