×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tulisan Bahasa Inggris di barang dagangan ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Tulisan Bahasa Inggris di barang dagangan ini kocak

Malah bikin mikir pembeli nih kalau gini...

22 / 03 / 2019 12:03

Brilio.net - Penggunaan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari kini merupakan hal yang lumrah. Hampir di setiap tempat, kamu bisa menemukan tulisan berbahasa Inggris. Entah di toko, restoran, taman bermain maupun tempat umum lainnya. Penggunaan Bahasa Inggris di berbagai tempat tersebut tentunya untuk memudahkan orang-orang asing yang berkunjung ke tempat tersebut. Dengan begitu, mereka akan tahu apa pengumuman yang dimaksudkan.

Di warung-warung kecil atau berbagai barang dagangan yang dijual di pasaran, penggunaan Bahasa Inggris memang sudah nggak asing lagi. Banyak pedagang yang memberikan keterangan dagangan mereka dengan tulisan berbahasa Inggris. Hal ini untuk pedagang dimaksudkan agar produk atau barang dagangan mereka bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Nah, akan tetapi, tulisan Bahasa Inggris tersebut nggak semuanya ditulis dalam kalimat atau kata yang benar lho. Beberapa pelaku usaha menuliskan Bahasa Inggris untuk barang dagangan mereka sama seperti pengucapannya. Jadi kalau dilihat kalimat atau katanya beberapa masih salah nih penulisannya.

Seperti deretan tulisan Bahasa Inggris di barang dagangan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3) berikut ini. Kesalahan penulisan ini bisa bikin kamu mikir dua kali.

1. Mungkin ini maksudnya expired atau tanggal kedaluwarsa ya...

Loading...

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

2. Ini tulisannya memang sesuai dengan cara pengucapannya, tapi nggak kayak gini sih tulisan yang benarnya.

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

3. Mungkin maksudnya bukan foer tapi four kali ya karena ada angka 4.

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

4. Walaupun tulisannya salah, kamu masih bisa mengerti kan maksudnya?

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

5. Ini maksudnya nge-charge HP harganya cuma Rp 3.000?

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

6. Bahasanya campur-campur, ada Bahasa Indonesia, ada Bahasa Inggris. Jaksel abis deh...

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

7. Mungkin ini biar membedakan sama merek sabun cuci piring terkemuka.

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

8. Sip aja lah pokoknya, yang penting lihat gambarnya udah ngerti maksud tulisan ini apa ya?

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

9. Agak typo di akhir tulisan, mungkin kebablasan waktu ngetiknya.

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

10. Mungkin yang dimaksud itu baby care ya, bukan yang ini...

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

11. Emangnya sekarang ada game baru ya? Clash of Clane?

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber

12. Let's Paly? Kayaknya ini yang ngetik sedikit typo aja kok.

typo bahasa inggris © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more