×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu pemikiran emak ini bikin ketawa nostalgia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu pemikiran emak ini bikin ketawa nostalgia

Pemikiran emak-emak emang susah ditebak yaa...

02 / 04 / 2019 15:06

Brilio.net - Peran seorang ibu dalam kehidupan rumah tangga memang sangat penting. Ibu adalah sosok yang selalu mengurus segala keperluan suami dan anak saat di rumah. Bisa dibilang, hampir semua urusan dalam rumah tangga diurus oleh ibu, nggak terkecuali soal mendidik anak nih. Ibu mengambil porsi yang banyak dalam hal pendidikan anak di rumah, namun mendidik anak merupakan kewajiban kedua orangtua.

Cara-cara yang dilakukan ibu dan ayah juga sangat berbeda dalam mendidik anak. Ayah adalah sosok yang tegas, nggak ribet dan berkharisma. Sedangkan ibu merupakan sosok yang selalu menyiapkan segala keperluan anak, detail dan sedikit ribet nih. Kadang kamu pasti heran sendiri kalau menelaah pemikiran ibu kamu. Apalagi pas kamu masih kecil, pasti banyak banget pemikiran dari ibu yang kadang kalau dipikir lagi bikin gemes sendiri.

Namun demikian, terlepas dari pemikirannya yang sedikit ribet, ibu selalu menginginkan hal yang terbaik untuk anak-anaknya. Segala yang dilakukan oleh ibu juga demi kebaikan sang anak. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa menghormati ibu.

Nah, bicara soal pemikiran ibu yang sedikit ribet, meme-meme lucu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4) ini bisa mengingatkan soal pemikiran ibu di masa kecilmu nih. Ya, pemikiran ibu ini memang sedikit ribet, tapi pasti tujuan ibu itu baik kok.

1. Kamu pernah nggak sih dibeliin ibu baju yang kebesaran biar tahun depan nggak usah beli lagi?

Loading...

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

2. Sering terjadi nih, kalau kamu mau main sama teman, pasti ibu minta kamu ngabisin makan.

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

3. Nah, kadang ibu memang susah dimengerti keinginannya.

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

4. Di zaman ini, Tupperware memang menjadi barang berharga yang dimiliki ibu.

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

5. Nah, kadang ibu tuh nyuguhin es sirup tapi suka lupa jadi malah nyuruh segera minum keburu dingin...

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

6. Kamarmu adalah hutan atau ilalang lebat menurut ibumu. Ada saja yang dibilangnya nggak rapi.

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

7. Ibu siapa nih yang suka bilang 'nggak papa belum lima menit'? Atau yang suka sayang sama makanan sampai segininya?

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

8. Ada yang pernah dimarahin ibu karena Tupperware nggak nih?

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

9. Kalau ibu bilang nggak apa-apa, biasanya ada maksud lain juga...

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

10. Kamu pasti awalnya suka kesal kalau disuruh jagain adek di rumah padahal mau main sama teman-teman.

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

11. Semua anime menurut emak adalah naruto, semua pebalap adalah Rossi. Bener nggak?

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

12. Kadang ibu memang terlalu khawatir sampai-sampai kalau anaknya sakit, segala disalahin...

pemikiran lucu emak © 2019 berbagai sumber

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    92%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more