Brilio.net - Kamu yang pernah mengenyam bangku sekolah pasti pernah banget ngerasain punya kakak kelas atau jadi kakak kelas. Saat masih jadi junior, pasti ada rasa segan, kagum dan takut ketika melihat kakak kelas. Tapi setelah jadi kakak kelas, jiwa 'pendekar' kamu langsung mekar, sok keren sok jago sok cool, ya nggak ayo ngaku?

Memori tentang kakak kelas emang oke banget kalau dikulik-kulik. Apalagi kalau dijadiin meme lucu seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/1) ini. Makin inget sama masa muda dulu yang kece dan penuh gaya nggak sih?

1. Pernah kan? Jujur aja...

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

2. Nah yang kayak gini juga banyak..

Loading...

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

3. Hmm, merdekanya kakak kelas..

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

4. Beda banget kan?

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

5. Kamu pernah mengalami fase-fase ini pasti?

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

6. Sungguh pilihan yang sulit..

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

7. Nyata atau nggak sih?

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

8. Menurutmu gimana?

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

9. Rasanya jalan di depan kakak kelas yang lagi nongkrong.

meme kakak kelas © 2017 Istimewa

10. Kejam-kejam gimana gitu..

meme kakak kelas © 2017 Istimewa