1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 09 Januari 2017 20:29

15 Meme seputar politik ini buktikan lucu kadang nggak kenal tempat

Memang banyak yang kurang suka dengan politik. Tapi saat ada memenya, semua jadi ikut terhibur.

Brilio.net - Dalam beberapa bulan terakhir, suhu perpolitikan di Indonesia sedang menghangat. Pilkada di Ibukota Jakarta, kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga uang baru menjadi 'bahan bakar' menghangatnya suhu politik.

Banyak yang bosan, tapi juga ada yang menikmatinya sebagai bahan mencari kesenangan. Seperti 10 meme tentang politik yang brilio.net lansir dari Humor Politik dan beberapa sumber di media sosial, Senin (9/1) ini. Bukti nggak terbantahkan kalau humor itu nggak kenal tempat. Cek semuanya deh..

1. Wah ini, kok bisa?



2. Ironis sekali ya?



3. Beberapa kasus memang aneh..



4. Untung nggak jadi ya?



5. Nah lo..

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.



6. Sa ae lao..



7. Beneran orangnya sama nih?



8. Trump jahat..



9. Nih gagal paham pasti yang buat..



10. Tenggelamkan aja, Bu..

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Perlu Nggak Sih Mengecek Ponsel Pasangan
Kadang, beberapa pasangan saling membuka ponsel satu sama lain. Bahkan ada yang sampai curi-curi saat membuka ponsel pasangannya. Terus kira-kira menurut pendapat kalian, perlu nggak sih saling buka ponsel pasangan? Yuk, dengerin pendapat beberapa sobat Brilio hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Meme seputar politik ini buktikan lucu kadang nggak kenal tempat.
Memang banyak yang kurang suka dengan politik. Tapi saat ada memenya, semua jadi ikut terhibur.
https://www.brilio.net/ngakak/15-meme-seputar-politik-ini-buktikan-lucu-kadang-nggak-kenal-tempat-170109w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?