Brilio.net - Pemanasan global yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini membuat cuaca nggak lagi begitu ramah pada penduduk bumi. Apalagi jika kamu hidup di daerah tropis dan dekat dengan khatulistiwa, matahari serasa bersinar begitu terik.

Akibatnya banyak orang menjadi gerah atau kepanasan. Nggak enak sih, tapi apa daya karena itu sudah menjadi bencana di seluruh dunia, termasuk di kutub utara dan selatan.

Nah, kalau 12 meme kepanasan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1), ini dijamin nggak akan bikin kamu gerah. Lucunya malah bisa bikin sejuk hatimu yang ikutan panas karena cuaca yang terik. Cek deh semuanya!

1. Ada-ada aja idenya..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

Loading...

2. Solusi yahud..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

3. Mungkin sih.. Airnya air hangat kali..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

4. Semedinya di dalam kulkas biar adem..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

5. Aduh dek..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

6. Yang nyenyak ya dekbay..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

7. Hmm, apa lu kate aje dah..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

8. Nggak basah itu, Mas?

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

9. Sedih anet nggak sih?

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

10. Buat jaga-jaga aje nih..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

11. Baik banget pemuda ini..

Meme kepanasan © 2017 Istimewa

12. Yakin masih takut kepanasan, girl?

Meme kepanasan © 2017 Istimewa