Brilio.net - Facebook memang tempatnya guyonan yang orisinil nih. Ya, banyak guyonan yang bisa kamu temui di Facebook. Mulai dari yang bikin mikir sampai yang paling receh banget nih. Pokoknya segala macam guyonan bisa kamu temui.

Nggak cuma di status Facebook, tapi juga di grup-grup Facebook yang menyediakan konten guyonan. Pantesan nggak sedikit orang yang betah bermain Facebook hingga saat ini, ya?

Salah satu guyonan yang lucu di Facebook tuh waktu orang-orang nge-share kegiatan mereka yang lucu. Salah satunya yaitu kegiatan waktu berada di dapur nih. Entah memasak atau sekadar memanaskan makanan. Pokoknya, kegiatan orang di dapur ini kocak dan bikin kamu heran deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (21/10), berikut 11 status FB lucu tingkah nyeleneh pas di dapur yang bikin heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya manasin sambal sih boleh, tapi emang kayak gini ya?

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

2. Memang kadang ada hal yang nggak terduga terjadi waktu masak.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

3. Hmm, ngaku deh kamu pernah nggak makan sampai kayak gini?

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

4. Ya maksudnya bukan membaca mangga tapi manga ya guys.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

5. Ya jelas udangnya berat orang nimbangnya aja kayak gini kok.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

6. Duh cekernya agak ngeri gitu ya warnanya, ada-ada aja deh.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

7. Mana nih anak Free Fire? Biasanya suka disindir game lain.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

8. Ya nggak pakai mangga juga sih, untungnya masih bisa dimakan.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

9. Wah ayamnya jadi kedinginan gini nih kalau tutupnya hilang.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

10. Ini sih yang dipamerin bukan kacangnya, tapi malah emasnya...

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

11. Hmm, gurita tapi versi kearifan lokal banget nih.

status fb pas di dapur nyeleneh banget © 2021 instagram.com

(brl/lin)