Brilio.net - Media sosial memang jadi tempat buat berbagi. Kamu bisa berbagai banyak hal melalui platform ini. Mulai dari berbagi informasi, wawasan, guyonan hingga pengalaman unik para pengguna. Berbagi cerita di media sosial memang menyenangkan. Cerita ini bisa memancing interaksi dengan pengguna lain.

Ada banyak pengalaman unik yang sering dibagikan di media sosial. Mulai dari yang menyedihkan, menyenangkan, membingungkan dan hingga yang absurd abis. Kamu pasti pernah kan punya pengalaman absurd yang dibagikan di media sosial? Pengalaman ini membekas banget dan bisa menghibur orang lain nih.

Misalnya saja pengalaman unik waktu kamu salah lihat, melakukan kesalahan yang merugikan diri sendiri sampai pengalaman romantis yang nggak biasa. Setiap pengalaman unik pasti punya kenangan tersendiri buat kamu. Seperti deretan pengalaman unik berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @candaan.receh, Rabu (15/9), berikut 11 status FB lucu cerita pengalaman unik yang bikin susah nahan tawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Di Jepang bukannya jalan-jalan malah bersih-bersih rumput nih.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

2. Kamu pernah nggak nih tertipu sama bentuk buah yang mirip?

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

3. Pengalaman bercocok tanam yang agak greget ya karena lokasinya.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

4. Kadang memang ada pengalaman nggak terduga yang bisa kamu alami.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

5. Kalau tetangga melihara ayam, kamu harus siap dengan pengalaman seperti ini.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

6. Pengalaman nyeleneh apa yang pernah kamu alami waktu masih maba?

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

7. Wah, ngagetin banget nih perubahannya. Kamu pernah nggak?

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

8. Agak nyesek ya, tapi ya udah ikhlasin aja daripada galau.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

9. Pengalaman pacaran apa yang paling romantis yang pernah kamu alami?

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

10. Hmm, lagian ada-ada aja sih mau bikin alis aneh segala.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

11. Kadang kamu nggak bisa melakukan hobi karena hal-hal yang nggak terduga.

status fb ceritain pengalaman lucu absurd © 2021 instagram.com

status fb ceritain pengalaman lucu absurd-© 2021 instagram.com/@candaan.receh

(brl/far)