Brilio.net - Kamu pernah nggak sih mengalami momen yang ngagetin banget? Misalnya saja momen waktu kamu nggak sengaja bertemu sesuatu atau melihat hal yang aneh. Kayaknya sih dalam hidup ini pasti kamu bakal mengalami momen yang mengagetkan. Entah dalam hal baik ataupun hal buruk.

Momen ngagetin ini bisa jadi lucu juga lho. Terutama jika kejadiannya aneh dan endingnya nggak terduga nih. Udah terlanjur kaget, eh ternyata faktanya tuh ngeselin banget. Aslinya sih bisa aja nggak kaget, tapi kalau nggak sengaja mengalaminya pasti bikin terkejut pol.

Seperti momen ngagetin yang dialami beberapa pengguna Facebook berikut ini. Ada yang melihat penampakan makhluk aneh, eh ternyata faktanya cuma benda biasa. Ada juga yang nemu tulisan aneh dan mengejutkan gara-gara ada kesalahan. Belum lagi momen nggak disengaja lainnya yang nggak kalah lucunya nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Jumat (20/8), berikut 11 status Facebook lucu momen ngagetin yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, siapa yang nggak kaget kalau penampakannya kayak gini.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

2. Memang kadang harus meletakkan rambut pada tempatnya biar nggak kayak gini.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

3. Kalau siang sih biasa aja, tapi kalau malam lumayan serem juga ya.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

4. Wah kamu pasti terkejut deh melihat penampakan Jupiter di langit.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

5. Peringatannya sih malah bikin kaget ya, apalagi kalimat pertama.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

6. Jangan sampai kamu salah motor ya, wah ngagetin banget nih.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

7. Iya sih kadang kalau tidur di sore hari tuh pas bangun auto bingung.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

8. Sebuah fakta dari kursor komputer nih, ternyata nggak lurus lho.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

9. Memang sekilas ngagetin banget ya, padahal sih aslinya nggak papa.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

10. Jangan gitu juga bikin lukisannya, kalau nggak biasa lewat nanti kaget.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

11. Momen ngopi yang paling bikin kaget adalah saat gelasnya pecah.

status Facebook momen ngagetin © 2021 instagram.com

status Facebook momen ngagetin-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

(brl/guf)

(brl/guf)