Brilio.net - Drama mahasiswa nggak lengkap tanpa pembuatan skripsi. Skripsi menjadi penentu dalam kelulusan seorang mahasiswa semester akhir.

Tetapi untuk mahasiswa skripsi seringkali menjadi momok menakutkan karena dianggap tugas akhir yang sangat berat. Ditambah lagi, dosen pembimbing yang seringkali tak bisa di ajak bekerja sama.

Tahap pembuatan skripsi yang pertama adalah pengajuan judul. Tahap awalan saja terkadang membuat para mahasiswa merasa sangat pusing karena seringkali ditolak oleh dosen pembimbing.

Sangking pusingnya mahasiswa membuat judul-judul yang nggak biasa, dan malah terlihat lucu seperti berikut ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/8), berikut 23 judul skripsi lucu mahasiswa.

1. Kira-kira pengaruhnya apa nih?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampusindonesia

2. Duh kalau balikan bagaimana ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

3. Singkat, padat, dan jelas.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampusindonesia

4. Kira-kira esensinya apa ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@xxnometterwut

5. Ternyata di-ghosting juga ada manfaatnya buat skripsi.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

6. Cocok banget buat cewek-cewek galau.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@matchateabreak

7. Bahkan di filmnya aja belum di bahas siapa saja keluarga SpongeBob.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampusindonesia

8. Jangan sampai fans Liverpool lihat, nanti nangis.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@zarryhendrik

9. Kira-kira metodenya seperti apa ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampusindonesia

10. Kalo pengaruhnya ke senyum kamu gimana tuh?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

11. Serem banget nih judulnya.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

12. Kira-kira gimana jadinya ya, kalau senam tapi tutup mata?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@r0yco

13. Kasian empat temannya dijadikan bahan penelitian.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@wVyzz

14. Nggak sekalian pengaruh senyum kamu aja?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@makasiyam

15. Kira-kira penulisnya ikut merinding nggak ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

16. Tolong jelaskan maksud judulnya.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@fransisca111

17. Kira-kira ada motif tersembunyi apa ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@baikandulu

18. Mau tawar-tawaran boleh nggak ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

19. Kalo di kasih musik dangdut gimana ya?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

20. Galau juga ada manfaatnya buat skripsi.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: foto: Twitter/@collegemenfess

21. Lagunya juga enak bikin nostalgia.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampusindonesia

22. Hubungannya apa?

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Twitter/@arrifule

23. Berat banget hidupnya.

Judul Skripsi Berbagai sumber

foto: Youtube/nessijudge

(brl/far)