Brilio.net - Facebook selain sebagai tempat berbagi cerita juga menjadi tempat jual beli online lho. Ya, para pengguna Facebook ada yang suka jualan melalui status ataupun dengan membuat grup Facebook nih. Dengan adanya grup FB ini bakal lebih memudahkan deh buat kamu berjualan atau mencari barang.

Biasanya grup FB ini disesuaikan dengan barang yang dijual ataupun komunitas yang membuatnya. Kamu pernah nggak nih transaksi jual beli di Facebook? Cari berbagai barang mulai dari perabot rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya jadi lebih mudah lho. Kamu juga bisa bertransaksi langsung dengan yang punya barang nih.

Tapi kamu pernah nggak sih melihat barang nyeleneh yang di jual di Facebook. Gimana nggak nyeleneh orang barang yang dijual banyak minusnya. Kalau nggak terlalu ngaruh sih oke aja, tapi kalau deretan barang yang dijual ini udah pasti bikin kamu geleng kepala deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Sabtu (25/9), berikut 13 status FB lucu jualan barang tapi banyak minusnya yang bikin heran banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, nggak ngaruh gimana orang ini mah gitarnya udah patah.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

2. Emangnya kamu mau gitu beli sumur bekas? Gimana cara mindahinnya?

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

3. Kalau menurut kamu retaknya udah gini tuh ngaruh nggak?

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

4. Kadang orang tuh kalau jualan memang suka bercanda deh.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

5. Mending bikin sendiri aja deh terompetnya daripada beli bekas.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

6. Jadi kalau beli TV tapi nggak ada suaranya tuh kayak nonton pertunjukan pantomim nggak sih?

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

7. Kalau kamu beli barang yang dijual di Facebook harus tetap hati-hati ya.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

8. Hmm, minusnya sih kayaknya mending nggak usah beli aja deh...

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

9. Lho udah rusak parah gini kok masih bisa buat main ya?

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

10. Kayaknya yang jualan HP di Facebook tuh suka aneh-aneh deh emang.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

11. Jangan sampai kamu tertipu beli HP yang udah retak kayak gini ya.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

12. Duh minusnya suka bunyi sendiri nih, serem nggak sih jadinya?

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

13. Wah 'tokek'-nya boleh juga nih walaupun nggak bisa manjat.

status FB lucu jualan banyak minus banget © 2021 instagram.com

status FB lucu jualan banyak minus banget-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

(brl/far)