Brilio.net - Di kota besar, seperti Jakarta, kehadiran warung tegal (warteg) selalu jadi pilihan favorit untuk jadi tempat makan. Tempat biasanya ramai disinggahi saat jam makan siang oleh para pekerja, baik kantor maupun pekerja pabrik.

Tak jarang, warung nasi ini juga jadi tempat makan langganan para mahasiswa rantau yang hidup di kos-kosan dan tak punya waktu untuk memasak sendiri. Warteg punya sajian menu yang beragam. Rasanyapun lezat. Selain itu, harganya yang terjangkau, membuat warung selalu laris.

Namun, kehadiran warteg yang semakin banyak membuat setiap warung akhirnya bersaing secara sehat untuk mendapatkan banyak pelanggan. Salah satu teknik yang dipakai adalah tampil beda dengan tulisan unik, logo nyeleneh, sampai nama warteg yang kocak.

Hal ini tentu tak cuma mengundang pelanggan, tapi juga mengundang kamu yang nggak niat makan jadi mampir untuk sekadar melihat penampakan kocaknya. Seperti sebelas potretnya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/7), ini dia potret kocak tulisan nama warteg yang bikin nyengir lebar.

1. Buat kamu yang nggak bisa makan ayam di McDonald karena mahal, bisa ke warteg ini aja nih.

Potret kocak tulisan nama warteg Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real