Brilio.net - Gaya hidup seorang figur publik mungkin sering dinilai mewah. Hal tersebut dapat terjadi karena seringnya mereka memakai barang-barang branded dan nongkrong di tempat-tempat fancy dan mewah. Namun ada beberapa aktor Tanah Air yang tak gengsi makan di sebuah warteg. Meski memiliki nama besar, mereka menyukai makan di warteg yang identik dengan kalangan menengah ke bawah. Warteg memang dikenal dengan makanan yang harganya murah meriah, pas di kantong. Selain itu, menunya juga lumayan beragam. Jadi, tidak heran kalau warteg menjadi salah satu tempat makan favorit masyarakat Indonesia.

Salah satu aktor Indonesia yang kedapatan makan di warteg belum lama ini adalah Bryan Domani. Sosok Bryan sempat mencuri perhatian netizen beberapa waktu lalu. Itu gegara video dirinya tengah makan di warteg viral. Bryan Domani mengakui jika dirinya memang suka makan di warteg. Pemain film Miracle In Cell No.7 tersebut mengaku suka petai goreng ala warteg sekalian dapat mengobati rasa rindunya dengan masakan rumah.

Lantas siapa saja para aktor selain Bryan Domani yang terlihat santai dan tak gengsi makan di warteg? Berikut ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/10).

 

Magang: Annisa Dhea