Brilio.net - Kehidupan selebriti identik dengan gaya hidup glamor . Nggak jarang, mereka memperlihatkan kemewahannya, mulai dari hunian yang megah, mendatangi restoran berbintang dengan harga menu selangit, maupun momen berlibur ke luar negeri.

Namun, tak sedikit pula yang tampil apa adanya dan jauh dari kesan mewah. Mereka tampak tak gengsi untuk menyantap makanan di warung tegal yang cukup melegenda di kalangan masyarakat. Momen langka yang mereka unggah di laman Instagram ini pun membuat para seleb panen pujian.

Nggak sendiri, mereka juga turut mengajak pasangannya untuk menikmatinya. Tampil penuh kesederhanaan, bahkan ada para seleb yang makan dengan porsi besar atau bisa disebut dengan 'porsi kuli'. Mulai dari Atta Halilintar, Fuji, hingga seleb TikTok Sisca Kohl yang ikut merasakan nuansa makan di warteg.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/9), potret pasangan seleb makan di warteg.

1. Memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengajak sang istri menikmati waktu buka puasa di warteg. Mereka juga memborong makanan yang ada di warteg dan berbagi dengan sesama.

gaya pasangan seleb makan di warteg © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar