Brilio.net - Chef Juna merupakan salah satu sosok chef idola bagi banyak wanita. Baru-baru ini namanya kembali menjadi sorotan. Hal itu lantaran salah satu pemilik akun TikTok menceritakan momen saat chef tampan tersebut singgah di warteg miliknya untuk makan siang. Momen tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @dewanggr25 pada (21/10) lalu.

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, sang pemilik akun menceritakan kisah sang ibu yang warungnya didatangi oleh chef bernama asli Junior John Rorimpandey ini. Chef Juna mendatangi warung sederhana milik ibu pemilik akun yang ada di depan RS Situbondo.

Chef yang dikenal sebagai juri kompetisi memasak Master Chef tersebut memesan rawon sebagai menu makannya. Bahkan Chef Juna sampai menghabiskan dua porsi rawon dalam sekali makan.

Chef Juna juga meminta tambahan telur dadar. Ia menyantap dengan lahap rawon dan telur dadar di warteg yang tampak cukup sederhana itu.

Chef yang dikenal memiliki hobi touring moge tersebut memberikan penilaian terhadap masakan rawon dan telur dadar buatan warung depan RS Situbondo tersebut. Ia juga sampai memberikan jempol untuk rasa masakan di warung ini. Artinya, masakan rawon dan telur dadarnya memiliki cita rasa enak.

Chef Juna kepergok makan di warteg sederhana TikTok

foto: TikTok/@dewanggr25

"Ada yang kenal sama orang ini? Makan nasi rawon habis 2 porsi minta telur dadar juga habis. Dia bilang masakannya (emoji jempol ke atas)," keterangan status WhatsApp ibu pemilik warteg, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @dewanggr25, Senin (24/10).