Sayangnya, ibu pemilik warung ini tidak mengetahui jika yang datang ke kedainya adalah Chef Juna. Alhasil, ibu pemilik warung tak mengambil kesempatan emas untuk berfoto bareng chef asal Bali tersebut.

"Sedih gak sih emak gue gak minta foto sama Chef Juna (emoji menangis)," ungkap sang anak pemilik akun TikTok @dewanggr25.

Chef Juna kepergok makan di warteg sederhana TikTok

foto: TikTok/@dewanggr25

Chef Juna sendiri datang ke RS Situbondo diketahui untuk menjenguk temannya yang kecelakaan di jalan Pantura. Sebelumnya diketahui bahwa rombongan motor gede (moge) yang di antaranya terdapat Chef Juna mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Desa Mlandingan, Situbondo pada Jumat (21/10).

Kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya saja satu orang teman Chef Juna mengalami kecelakaan di lengan kanan hingga harus ditangani di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Situbondo.

Disebutkan bahwa di sela menjenguk temannya yang berada di rumah sakit, Chef Juna menyempatkan diri makan di sebuah warteg yang tepat berada di seberang RSUD Situbondo dengan nama Warung Nasi Kartini.

Karena hal itulah, video unggahan tersebut mendadak viral. Hingga saat ini videonya telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan menuai lebih dari 700 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Chef Juna sangat baik dan tidak rewel seperti saat menjadi juri Master Chef.

Chef Juna kepergok makan di warteg sederhana TikTok

foto: TikTok/@dewanggr25

"yg ga percaya,coba deh liat Instagram nya chef Juna . itu beneran chef Juna," tulis pemilik akun @37dkspcy.

"di SBY dia sering makan di soto cak har org e lek maem jg enak bgt g rewel g ini itu aslinya buae," celetuk akun @n13n4_rach.

"aslinyan kece banget sumvaahh,, ganteng lagi, pernah ketemu pas dinas pagi di bandara," komentar akun @d_shiddiqah.

"warungnya auto laris manis tuh, karena sekelas chef Juna aja nambah," kata akun @nakagamishun.

"Njer masakannya di approve chef juna, auto rame abis ini jualannya," ungkap pemilik akun @eleanor_wyatt.

 

@dewanggr25 sedihh ga si ,emak gue ga minta foto sama chef Juna #chefjuna suara asli - SongVirall