Brilio.net - Chef Juna merupakan selebriti chef yang kerap menjadi juri dalam kompetisi memasak. Pemilik nama asli 'Junior John Rorimpandey ini diketahui lahir di Manado dan telah menghabiskan waktu hampir 12 tahun di luar negeri untuk mengembangkan skill memasaknya. Namun tak banyak yang tahu, bahwa Chef Juna ternyata menghabiskan masa kecilnya di Bali lho.

Lewat postingan di Instagram miliknya, Chef Juna bernostalgia sambil menunjukkan rumah masa kecilnya. Lokasi rumah masa kecil Chef Juna ini berada di Jalan Bumi Ayu, Sanur, Bali. Chef Juna mengungkap bahwa keluarganya menyewa dan menempati rumah ini sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

"Rumah lama saya, ada waktu dimana kami menyewa rumah ini. Kayaknya SD sampai kelas 7 SMP. Di sanur, Bumi Ayu. Masih terlihat persis sama, pepohonan dan hal-hal lainnya," tulis Chef Juna, dikutip brilio.net dari Instagram @junarorimpandeyofficial pada Minggu (29/8).

rumah masa kecil Chef Juna © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Dalam video tersebut Chef Juna menyebut bahwa ia kerap masuk ke rumah melewati gerbang belakang ini. Namun ia hanya bisa memperlihatkan penampakan rumah tersebut dari luar, karena tampak kosong dan tak ada penghuninya.

Postingan ini juga dibanjiri oleh komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengagumi rumah Chef Juna yang terkesan vintage.

"Wow, dari jaman chef SMP nggak berubah, Tapi seneng kalo main ke rumah lama dan belum berubah sama sekali, ribuan kenangan itu datang menyerbu," kata akun @melinda_895.

"Back to the memories chef," komentar akun @dewihyn_.

"Vintage," imbuh akun @inggridyudhiawan lengkap dengan emoji hati.