Brilio.net - Setiap orang memiliki cerita menarik dalam perjalanan hidupnya. Tak terkecuali bagi seorang chef andal Juna Rorimpandey. Juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef itu memiliki banyak pengalaman dalam menekuni kariernya. Sebelum terkenal di layar kaca, Chef Juna sempat mengikuti kompetisi memasak di Houston, Texas.

Beberapa waktu lalu, Chef Juna mengenang satu momen dimana ia merasa pernah mengikuti kompetisi yang ia sebut untuk pertama dan terakhir kalinya.

"My Throwback Thursday. I never like competition, but apparently I was in one before. First time and the last time, and we won," tulis Chef Juna.

Foto lawas chef Juna © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Loading...

Momen yang terjadi pada awal tahun 2000-an itu memperlihatkan potret Chef Juna berdampingan dengan beberapa rekannya. Dengan menggunakan seragam berwarna putih dan sebuah topi, Chef Juna tampak gagah dengan senyumnya. Meski menjadi kompetisi pertama yang diikutinya, namun Chef Juna mengaku merasa bersyukur karena ia dan timnya dapat menyabet tropi. Apalagi kompetisi tersebut diikuti oleh perwakilan dari restoran-restoran ternama.

"We were there .... the 1st Cork Off. We won 1st place with Rickshaw Bamboo Restaurant, a Pacific Rim Cuisine. And the trophy was a huge belt buckle, can’t get more Texas than that. Wow that almost 20 years ago," kenang Chef Juna.

Yaps, momen tersebut dijelaskan Chef Juna terjadi sekitar 20 tahun yang lalu. Tentu saja hal ini lantas menarik perhatian banyak warganet. Bukan tanpa alasan, paras pria berusia 45 tahun itu tampak nggak banyak berubah. Bahkan potret dirinya terlihat sama seperti penampilannya saat ini. Hal ini pun membuat para penggemarnya kagum dengan wajah Chef Juna yang disebut awet muda. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa pria tersebut memiliki paras yang konsisten.

Foto lawas chef Juna © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

"Mukanya nggak berubah, ganteng nya pake formalin," tulis @_nung90

"Gantengnya konsisten ya," jelas @nitapuspita0109

"Awet muda mukanya ga berubah jangan-jangan anda vampire," respons @lia_2810 yang dibalas dengan emoji tertawa oleh Chef Juna.