Brilio.net - Kesan garang dan tegas melekat sekali dengan sosok juri MasterChef Indonesia, yaitu Chef Juna. Pria bernama lengkap Juna Rorimpandey ini selalu terlihat garang saat dirinya sedang menjadi juri di acara tersebut.

Komentar yang lugas, tegas, dan membangun kerap dilemparkan kepada para peserta MasterChef. Kesan garangnya juga semakin diperkuat dengan penampilannya yang gondrong dan tato yang dimilikinya.

Akan tetapi citra tersebut mendadak hilang tatkala pria berusia 45 tahun itu membagikan sebuah video di akun Instagram. Juri MasterChef sejak season satu itu melakukan aksi yang bikin kamu geleng kepala.

Dalam rekaman video yang dibagikan, Chef Juna terlihat sedang berada di sebuah taman bermain anak-anak di Bali. Lucunya, pria yang jago masak tersebut sedang menaiki salah satu wahana bermain yaitu kuda-kudaan.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial)

"Object : How we ride ‘em horse in Texas- Old Boy - We all have the kid in us. Nuff said !!," tulis Chef Juna seperti yang dilansir brilio.net lewat akun Instagram-nya, Senin (11/1).

Postingan lucu ini pun menarik perhatian sejumlah warganet. Tak terkecuali teman seprofesinya yaitu Chef Arnold. Mereka pun membanjiri kolom komentar postingan itu dengan respons yang beragam.

"Sepertinya anda kelamaan holiday ya," tulis Chef Arnold.

"Dibalik sifat horornya chef juna," tulis akun @liliana.trnt27.

"mengenang masa kecil ya chef," tulis akun @solawati.gp.

"Hilanglah jiwa cool menakutkan Chef Juna ," komentar @nanda_solehatun.

"Buset, tampang boleh garang, tapi hati Hello Kitty ," sambung @deka.chandra.heryana.

Hingga video ini di posting, sudah empat ribu lebih warganet yang membanjiri kolom komentar. Gimana nih menurut kamu? Chef Juna ternyata punya sisi humoris, ya...