Brilio.net - Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia kini telah memasuki season ke-8. Acara ini mulai tayang pertama kali di layar kaca televisi pada 1 Mei 2011 silam. Sejak pertama kali tayang acara ini telah sukses mencuri perhatian publik.

Bukan hanya karena penampilan para kontestan yang unik. Pesona juri MasterChef Indonesia dari season 1 hingga kini pun membuat para penonton enggan berpaling dari acara ini. Selain menawan, keahlian memasak sederet juri MasterChef ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Terbukti sebagian dari mereka memiliki restoran yang bahkan terkadang mereka tangani langsung.

Juri MasterChef Indonesia season 8 kali ini digawangi oleh Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. Masing-masing juri MasterChef memberikan komentar dan kritikan yang membangun bagi para peserta.

Kerap tampil stylish dan fresh, sederet juri MasterChef Indonesia berikut ini ternyata juga sempat membagikan potret masa kecilnya di akun Instagram mereka masing-masing. Salah satunya potret masa kecil Chef Renatta Moeloek yang bikin gemes para warganet.

Nah, seperti apa potret masa kecil 5 juri MasterChef Indonesia? Berikut brilio.net rangkum potretnya dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (20/7).

1. Hadir di season kedua MasterChef Indonesia, Chef Degan sempat membagikan potret masa kecilnya. Berkisah mengenai perjalanan hidupnya, saat usia tiga tahun, Chef Degan ternyata sudah ditinggal ayahnya dalam kecelakaan pesawat.

masa kecil juri MasterChef © berbagai sumber

foto: Instagram/@deganseptoadji

2. Juri MasterChef season 4, Chef Matteo Guerinoni ini lahir pada 11 April 1968 di Bergamo, Italia. Dalam potretnya ini, sejak kecil ia tampak begitu dekat dengan sang ayah.

masa kecil juri MasterChef © berbagai sumber

foto: Instagram/@matteoguerinoni33

3. Mengunggah potret lawasnya saat masih anak-anak, warganet dibuat gemes dengan ekspresi Chef Juna saat difoto. Juri Master Chef ini sudah terlihat garang sedari kecil.

masa kecil juri MasterChef © berbagai sumber

foto: Instagram/@junaroripandeyaofficial

4. Potret masa kecil Chef Arnold juga sempat ia bagikan lewat Instagramnya. Penampilannya terlihat rapi dan wajahnya nampak manis. Potretnya kala itu begitu mirip dengan putranya, Arthur Miles Poernomo.

masa kecil juri MasterChef © berbagai sumber

foto: Instagram/@arnoldpo

5. Masuk menjadi juri MasterChef sejak season 5 hingga kini, Chef Renatta menjadi idola baru kaum adam. Kecantikan Chef Renatta rupanya pun sudah terlihat sejak dulu. Wajahnya yang menggemaskan, nggak berubah hingga kini.

masa kecil juri MasterChef © berbagai sumber

foto: Instagram/@renattamoeloek