Brilio.net - Ada berbagai ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh stasiun TV di Indonesia, salah satunya adalah Pop Academy. Pop Academy ini mencari calon-calon penyanyi pop yang bertalenta dengan siap menjadi bintang. Selama jalannya acara, Pop Academy dipandu oleh para host dari deretan artis ternama.

Kehadiran para seleb yang menjadi host ini punya peran penting dan menjadi daya tariknya tersendiri. Usai disibukkan dengan pekerjaan, para seleb ini pulang ke huniannya yang nyaman.

Rumah para host Pop Academy ini juga memiliki desain yang beragam, mulai dari yang klasik sampai modern. Penasaran seperti apa? Yuk intip penampakan rumah lima host Pop Academy seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/5).

1. Raffi Ahmad tinggal di kompleks perumahan elit Green Andara Residence. Ia dan sang istri belum lama merombak beberapa ruangan di rumahnya sehingga lebih terkesan modern.

rumah host Pop Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Rumah Rizky Billar didesain modern minimalis dengan sentuhan material kayu. Area kamar tidurnya juga luas dan terpajang fotonya bersama sang kekasih, Lesty Kejora.

rumah host Pop Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rizky Billar

3. Penampakan rumah Gilang Dirga tampak didominasi warna putih. Namun untuk beberapa ruangan di dalamnya, didesain estetik dengan sentuhan warna gold dan beberapa pajangan action figur.

rumah host Pop Academy © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Adiez Gilang

4. Beda dengan yang lain, Irfan Hakim memilih hunian klasik berbentuk joglo. Di rumah ini, ada berbagai koleksi lukisan serta barang-barang antik lainnya lho.

rumah host Pop Academy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

5. Terakhir ada rumah Indra Bekti yang sempat jadi host tamu Pop Academy. Ia memilih konsep rumah minimalis yang didominasi warna-warna cokelat yang soft.

rumah host Pop Academy © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indrabekti

 

(brl/lea)

(brl/lea)