Brilio.net - Ada berbagai ajang pencarian bakat yang disiarkan di TV, salah satunya adalah ajang untuk para penyanyi dangdut yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Acara ini cukup populer dan telah melahirkan banyak nama-nama pedangdut pendatang baru.

Para peserta juga akan mendapatkan masukan dari sejumlah juri. Selain itu, acara ini juga semakin seru karena dibawakan oleh host yang menguasai panggung.

Meski kerap menghabiskan waktu bekerja di panggung, namun para host LIDA ini juga beberapa kali menunjukkan momen saat berada di rumah. Penampakan rumah mereka pun beragam, ada yang sederhana sampai mewah, ada yang didesain klasik sampai modern.

Nah, berikut penampakan rumah 5 host Liga Dangdut Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/4).


1. Irfan Hakim memilih hunian klasik berbentuk joglo. Perabotan yang ada di dalam rumahnya ini dibeli dari berbagai daerah berbeda lho.

rumah host LIDA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official


2. Begini penampakan rumah Gilang Dirga. Rumah ini didominasi warna gold dan penuh dengan action figur dari Jepang lho.

rumah host LIDA © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Adiez Gilang


3. Rizky Billar membeli hunian mewah dengan konsep modern minimalis. Yang bikin salah fokus, di kamar tidur Rizky Billar ini ada bantal dengan foto Lesty.

rumah host LIDA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rizky Billar


4. Sukses jadi pedangdut dan host, rumah Jirayut di Thailand ternyata tampak sederhana. Beberapa perabotannya tersusun rapi.

rumah host LIDA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Arfan jirayut


5. Bergabung jadi host di tahun 2021, ada Ruben Onsu yang memiliki rumah didesain Mediterania. Tiap ruangannya juga luas didominasi warna kecokelatan.

rumah host LIDA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Onsu Family