Brilio.net - Di indonesia, bermain kartu jadi sarana hiburan yang seringkali ditemukan dalam lingkungan masyarakat. Entah itu momen ketika jaga ronda, malam sebelum nikahan, atau hanya sekedar main bersama teman-teman. Permainan kartu tidak hanya menyediakan kesempatan untuk bersosialisasi, tetapi juga menjadi sarana untuk menghibur dan menguji keterampilan taktis serta keberuntungan para pemain.

Nah, salah satu jenis kartu yang sering dimainkan adalah remi. Kartu ini biasanya dimainkan dalam berbagai suasana, mulai dari pertemuan keluarga hingga pertandingan yang lebih serius yang diadakan berbagai komunitas. Selain itu, permainan seperti poker, domino dan lain sebagainya juga memiliki basis penggemar yang besar di kalangan masyarakat.

Bermain kartu bersama teman tongkrongan tentu membawa keseruan tersendiri. Biasanya di momen ini ada aja momen kocak yang tercipta. Apalagi kalau bermainnya dengan cara-cara di luar dari kebiasaan. Seperti kumpulan potret kocak orang main kartu yang nyeleneh ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/1).