Brilio.net - Bagi yang sudah sumpek karena urusan pekerjaan, pendidikan, rutinitas dan lain sebagainya, memang sebaiknya langsung melakukan piknik untuk menjaga kewarasan. Tujuannya tentu untuk bersantai, menikmati makanan atau berinteraksi dengan orang-orang terdekat. Apalagi buat emak-emak yang banyak menghabiskan waktu di rumah.

Meski terkesan hanya menghabiskan waktu di rumah, namun nyatanya mengurus pekerjaan rumah dari beres-beres, menyiapkan keperluan suami dan anak-anak bukan perkara mudah, lho. Makanya perlu bagi emak-emak untuk menyediakan waktu buat piknik. Nggak hanya buat ibu rumah tangga, para ibu yang bekerja juga sesekali butuh piknik.

Apalagi kalau pikniknya bareng sama emak-emak yang lain. Selain jadi seru, tentu akan ada kabar baru tentang kehidupan pertetanggaan. Kalau emak-emak sudah berkumpul biasanya ada aja kejadian yang tidak terduga, entah itu di perjalanan atau ketika sudah di lokasi. Terkadang hal tak terduga itu justru kelihatan nyeleneh dan mengundang tawa.

Seperti pada potret kocak emak-emak lagi piknik di bawah ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/1).