Brilio.net - Rutinitas dan pekerjaan kerap kali menyebabkan tingkat stres dan kepanikan meningkat. Dengan berpiknik bisa jadi salah satu solusi untuk menghilangkan dan melupakan permasalahan yang murah dan menyenangkan. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, kamu bisa mengunjungi tempat wisata di sekitarmu.

Kamu bisa menikmati udara segar, pemandangan yang indah dan cahaya matahari. Selain itu piknik juga bisa menjadi kesempatan emas untuk menjalin interaksi sosial apalagi jika dilakukan bersama keluarga dan teman-teman.

Kegiatan piknik biasanya diisi dengan beragam kegiatan, mulai dengan makan-makan bersama, berfoto hingga membuat konten bersama. Sama seperti yang dilakukan emak-emak yang tengah piknik di kebun teh Tambi Wonosobo ini. Layaknya anak muda jaman now, rombongan emak-emak ini terlihat heboh membuat tren video ala Teletubbies.

kelakuan random emak-emak © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@yusiagus

Dilihat dari unggahan akun TikTok @yusiagus pada Selasa (2/1), video memperlihatkan beberapa orang yang terdiri dari ibu-ibu. Mereka tampak asyik membuat konten video ala Teletubbies. Rombongan emak berbaju pik ini awalnya jongkok di antara kebun teh. Kemudian satu di antara mereka memberi aba-aba.

"Dada dulu satu, dua, tiga. Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, P," ujar seorang emak di video tersebut.