Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri adalah momen paling bahagia bagi umat muslim yang datang setahun sekali. Setelah melewati berbagai ibadah, cobaan dengan menahan lapar dan dahaga selama Ramadan, Lebaran jadi momentum kemenangan yang perlu dirayakan.

Biasanya, Lebaran diisi dengan kumpul bersama sanak famili. Mulai dari makan berbagai hidangan khas Lebaran, juga bercekerama dengan banyak saudara yang sudah lama terpisah. Momen Lebaran jadi momen yang tepat untuk saling bermaafan satu sama lain.

Selain itu, ada juga momen Idul Fitri yang nyeleneh banget terpotret dan tersebar di media sosial. Momen tersebut terlihat absurd bikin kamu yang sedang menikmati libur Lebaran jadi cengar-cengir sendiri. Kamu bisa melihat sebelas potretnya berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4) ini dia sebelas potret kocak momen absurd saat Lebaran ini bikin nyengir nggak habis pikir!

1. Momen lebaran, biasanya akan diawali dengan salat ied berjamaah, pas kamu lagi khusuk, eh yang naik mimbar malah kucing.

Potret kocak momen absurd saat Lebaran Berbagai sumber

Potret kocak momen absurd saat Lebaran
Twitter/@kegblgnunfaedh